Jumat, 09 November 2012

Mengapa aku mengambil Magister? (Why I took the Master? )

Focus.......:) 
Sebenarnya aku tidak mau berpikir lagi tentang duduk di bangku kuliah lagi, tetapi belajar tetap ku lakukan tiap hari seh....

Bermula dari sebuah kerinduanku untuk membangun sebuah lembaga pendidikan untuk anak-anak, nah, sebelumnya aku berpikir cukup sudah dengan gelar sarjana satu saja, tapi lama-lama kok kayaknya ga bisa deh kalau hanya cukup S1.

Makanya aku memberanikan diri untuk mengambil langkah iman untuk ambil kuliah lagi mengambil magister. Meskipun sebenarnya bila aku melihat biayanya, berat juga. Tetapi aku memberanikan diri untuk itu.

Alasanku mengambil magister karena aku punya tujuan yaitu membangun pendidikan bagi anak-anak Indonesia. Mulai dari usia 3 tahun (pendidikan usia dini). Sehingga aku berjuang keras untuk belajar saat ini supaya aku dapat menggapai mimpiku ini.

Aku melihat banyak sekali anak-anak yang tidak belajar karena tidak ada biaya, sehingga mereka tidak  mendapatkan pendidikan yang seharusnya mereka dapatkan. 
Sungguh menyedihkan!   

Meski dalam hal ini aku terus berjuang untuk bisa meraih mimpi ini. Banyak tantangan yang ku hadapi selama mengambil magister ini.

Aku kuliah lagi bukan untuk supaya orang lain menghargai aku atau menghormati aku, melainkan aku mengambil kuliah lagi ini karena aku ingin mendapatkan bekal yang cukup untuk dunia pendidikan.

Itulah mengapa aku mengambil kuliah lagi.
Dan aku ingin segera menyelesaikannya.....hehehe.... karena "buat pusing juga loh" kalau kuliah sambil kerja... :D

Inilah alasanku mengapa aku kuliah lagi ...

Semua hanya untuk melakukan yang terbaik dan dapat menjadi salah satu bagian dari orang yang membawa perubahan bagi bangsa Indonesia ini.

Semangattttt......................  \('o')/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar