Senin, 10 Desember 2012

Ikuti Kata Hatimu (Follow your heart)

Ini sebuah motivasi dan semangat bagiku, saat aku mengalami keputusasaan. Aku mendengar sebuah lagu dari Celine Dion + Il Divo dengan judul I believe.

Saat ku dengarkan lagu ini, sungguh membuat hatiku sangat termotivasi dan membangkitkan hatiku saat lemah. Dalam hidup kita tidak terlepas dari masa kesukaran dan keletihan selama masih ada di dunia ini. Dan dalam blog ini aku akan tuliskan segala apa yang kurasakan dan pengalaman yang terjadi dalam hidupku.  Dalam hidup kita tidak salah jika mempunyai "MIMPI" karena ini akan memacu semangat kita juga. Tetapi janganlah kita juga terlalu bermimpi dengan setiap mimpi-mimpi kita jika tidak bisa menghidupinya.

Aku seorang wanita yang pernah gagal juga dalam menggapai mimpi-mimpi yang ku tuliskan, aku sempat putus asa dengan mimpiku, karena di hatiku berkata: "emang kamu (sri) bisa menjalani mimpi kamu?"  ini muncul di benakku dan menggelitik di perasaanku. Hingga membuat aku tidak percaya dengan setiap mimpiku dan akhirnya aku hidup masih hidup dengan mimpi orang lain yang ku jalani (artinya aku hanya sebagai pelaksana mimpi orang lain) dan tidak menjalani mimpiku sendiri.

Hingga suatu saat aku bertanya dalam hati, Sri kamu harus bisa melakukannya, jangan takut dan jangan bimbang dengan mimpimu. Jalani dengan setia......
berbagai pertanyaan selalu muncul dalam hatiku. Dan jujur aku tertekan dengan apa yang di katakan orang lain kepadaku. Akibat apa kata orang, aku menjadi seperti "robot" yang tidak bisa berekspresi dan berkreasi dan ini terjadi selama bertahun-tahun.

Nah, di saat aku hampir putus asa dan menyerah, aku mendengar kata-kata:
FOLLOW YOUR HEART
FOLLOW YOUR DREAMS
BE YOURSELF
AND DON'T SAID I CAN NOT DO
BUT YOU BELIEVE IN YOUR HEART

saat aku mendengar lagu ini, aku menitikkan airmata dan sambil merenung atas selama ini yang terjadi dalam hidupku.
aku hanya bisa berkata : Terima kasih Tuhan.

Dari kata-kata ini membuatku "mereview" kembali setiap mimpi yang hampir aku akan buang dari hidupku. Dan sekarang aku menata kembali mimpiku dengan lebih serius dan focus kembali.

Note:
Bagi kamu yang membaca blog ku ini, aku hanya bisa berkata: ikuti kata hatimu kemana kamu akan pergi, selama itu baik.
 Jangan pernah menyerah dengan mimpi-mimpimu.
Ikuti kata hatimu dengan tulus dan ucapan syukur.
Karena akan ada "sesuatu" yang baik akan datang kepadamu.

Salam dariku
Sri
           


Tidak ada komentar:

Posting Komentar