Jumat, 04 Januari 2013

NEW YEAR 2013

Setiap memasuki tahun yang baru, selalu airmataku keluar dan terus mengalir di pipiku. Kenapa? Apa yang terjadi dalam diriku? Apakah aku takut setiap memasuki tahun demi tahun yang baru?

Banyak pertanyaan yang muncul di benakku saat aku memasuki tahun yang baru.
Dan akhirnya aku mencoba untuk intropeksi diri, apa yang membuat di hatiku banyak pertanyaan muncul.

Hal yang tidak bisa di hindari atau di batalkan saat memasuki tahun yang baru adalah:
1. Umur
     Umur tidak bisa aku batalkan karena itu adalah garis dari Tuhan yang akan terus berjalan. Tahun ini aku telah bertambah lagi umurku, dan semakin hari aku semakin bertambah tua ...hehehe. Tetapi ini tidak bisa di hindari dan aku harus menerima dengan hati bersyukur kepada Tuhan. Dan jika sampai sekarang aku masih bisa hidup ya karena Tuhan.

2. Masa Depan
     Aku tidak tahu masa depanku seperti apa, meskipun sering aku menerima penangajaran untuk mempunyai mimpi dan tujuan yang jelas untuk di raih. tetapi siapa yang tahu masa depan kita?? 

3. Pelanggaran / dosa
     Dalam satu tahun aku sadari masih bisa berbuat pelanggarang / dosa. kenapa?
karena aku juga masih hidup di dunia dan masih menginjak bumi. aku tidak percaya kalau orang tidak pernah berbuat dosa?...setiap kita pasti pernah melakukan termasuk aku. Memang kita tidak bisa mengukur berat atau ringannya dosa itu, tetapi Tuhan pasti akan membalasnya itu semua.

Inilah yang membuat aku terkadang membuat airmataku keluar dari mataku dan membasahi pipiku. Tetapi yang membuat aku masih tenang dan damai adalah AKU TETAP BERSAMA TUHAN, meskipun kadang aku tidak menyadarinya.

Di tahun 2013 ini aku ingin berhasil daripada aku hanya duduk di kantor tapi tidak melakukan banyak hal.



Regard,
Sri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar