Minggu, 28 Oktober 2012

Masa Dewasa






Masa Dewasa .... :)

Nah, berlanjut aku memasuki masa dewasa banyak sekali perubahan yang terjadi dalam hidupku. Dari sexuality, emotional, personality and all. 

Memang setelah selesai sekolah menengah kejuruan tahun 1994, aku langsung pindah ikut kakakku yang di tinggal di Tangerang, pertama-tama hanya untuk liburan tapi....ehh... kebablasan menetap di tangerang... :)

Pada masa dewasa ini, aku banyak mengalami hal-hal yang terkadang membuat aku sendiri menangis dan tidak tahu alasan apa sesungguhnya. Dari sejak kecil memang aku bertumbuh dengan lingkungan yang kurang kasih sayang orangtua. Aku jarang di peluk atau di cium oleh orangtuaku dan ini membuat aku jadi "kaku" terhadap cinta, meski aku juga punya rasa cinta. 

Sewaktu aku menginjak dewasa, tidak banyak yang mengubah hidupku selain aku mengenal pribadi yang besar yaitu TUHAN YESUS. 

Dalam sisi emosi aku mengalami perubahan yang tadi nya pemalu, minder, tidak percaya diri, aku menjadi wanita yang tegar dan tidak minder lagi. Aku sering bernyanyi di wedding atau gereja dan inilah salah satu yang membuat aku "berani" tampil di depan umum. 

Dalam sisi sexual aku juga mengalami perubahan yang naik turun. Kenapa aku bilang "naik turun"? Karena aku mengalami yang namanya kurang kasih sayang. Sehingga sempat berpikir, tidak mau menikah tetapi ingin melayani Tuhan saja. Tapi itu bisa saja berubah lagi.

Sehingga untuk menepis rasa sepiku, aku menciptakan banyak lagu, puisi. Tetapi tidak semata-mata karena aku kesepian, melainkan karena aku juga ingin berkarya buat Tuhan.

Akhirnya aku  melibatkan diri dengan berbagai kegiatan di organisasi atau gereja. Aku menyibukkan diri dengan segala kegiatan yang "bersifat rohani" dalam masa dewasaku. Hingga aku melupakan "kebutuhan pribadiku" yaitu LOVE RELATIONSHIP.
tetapi aku tidak menyesali itu semua, karena aku tetap percaya Tuhan yang mengatur hidupku. Dan aku tidak mau memaksakan diri dalam hal ini.

Yah, ini sekilas masa dewasaku saja. Karena banyak sekali yang harus kutulis.
Dan masa dewasaku tetap ku jalani dengan enjoy sampai sekarang.

I know God lead me always.
I know God send me loves.
So, i don't be afraid, because God provide always.
\('o')/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar