Sabtu, 27 Oktober 2012

Masa Kecil

Masa Kecil


Aku terlahir di tengah keluarga suku jawa asli. Asli dari Solo (atau surakarta), aku anak No.13 (hemmm.....pasti kaget kalau mendengar angka 13. hehehe) tetapi tunggu dulu, ayahku menikah dua kali, dengan istri pertama ayahku mempunyai anak 6 orang dan saat masih kecil-kecil anaknya, istri ayahku meninggal. Nah, kemudian menikahlah dengan ibuku yang melahirkanku. Dengan ibuku mempunyai anak 6 lagi....hehehe, ayahku memang luarbiasa. Waktu menikah dengan ibuku, ibu statusnya sudah "janda" punya anak satu. So, totaly my brother and sister 13  ;)

Waktu aku lahir ke dunia, keluargaku dalam keadaan sudah susah ekonominya. Rumah selalu sewa dan keadaan ekonomi benar-benar susah sekali. Aku tidak bertumbuh dengan baik secara gizi waktu itu, makanya aku sangat kurus. Untuk makan sehari-hari orangtuaku harus bekerja berjualan (tetapi tidak selalu mulus dagangannya)

Waktu aku kecil aku sesungguhnya di liputi rasa minder, sedih selalu. Tetapi aku tidak tahu itu bermula dari mana. Sehingga selama aku masih kecil, aku bertumbuh menjadi anak yang pemalu, penakut dan mudah menangis (cengeng).

O..iya, waktu aku masih kecil keluargaku masih beragama muslim semua termasuk aku. Karena keadaan keluargaku yang sangat susah waktu itu membuat ku menjadi anak yang tidak percaya diri (sangat menyedihkan waktu itu)

Inilah masa kecilku.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar