Sabtu, 07 September 2013

Tentang MU (About You)

Saat aku mencari-cari sesuatu yang tak ku mengerti, Engkau memberikan aku pengertian.

Saat aku mengalami kesendirian, Engkau menghampiri aku setiap saat dan membuat aku tersenyum kembali.

Saat aku dalam kesesakan, Engkau datang dan mengambil kesesakan aku sampai aku dapat bebas kembali.

Saat aku bahagia, Engkau memberikan damai di hatiku hingga aku dapat tenggelam dalam damai sejahtera.

Saat aku tertolak, Engkau menghampiri aku dan meraih tanganku dan membawaku ke tempat di mana orang-orang menerimaku.

Saat aku kehilangan sesuatu dari hidupku, Engkau datang dan memberikan aku kembali yang baru.

Saat aku menangis karena tersakiti hatiku, Engkau membawaku ke tempat yang meneduhkan dan membiarkan aku menangis di pangkuanMU.

Saat aku kesepian, Engkau mengajakku ke tempat yang membuatku tidak kesepian lagi.

Betapa bahagianya aku memilikiMU dalam hidupku. Engkau datang dan tidak pernah terlambat. Engkau terus memperhatikan hidupku dengan seksama dan tidak pernah berhenti atau tertidur untuk selalu menjagaku. 

Tiada yang dapat menggantikan Engkau dalam hatiku. Segala yang Engkau berikan kepadaku semuanya indah, meski terkadang aku tidak mengerti dengan caraMu.

Dan aku tidak akan melepaskan Engkau dari hidupku.
karena Engkau segalanya bagiku.
Engkau penghiburku
Engkau kekuatanku
Engkau keselamatanku
Engkau sumber hidupku
Cinta Mu selalu melimpah
kepadaku

Terima kasih untuk semua yang Engkau berikan kepadaku
TUHAN YESUS, AKU MENGASIHI MU DAN ENGKAU MILIKKU SELAMANYA.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar