Kamis, 13 Maret 2014

Special Trip

Tanggal 26 Februari - 2 Maret 2014 bisa di bilang hari yang menyenangkan dan membuat aku bahagia.

Kenapa?

karena sahabat aku datang dan aku menghabiskan waktu bersama dalam liburan. Yah, meski singkat dan tidak jauh-jauh dari Jakarta juga. Tetapi buatku ini sudah membuat aku bahagia.

sahabatku yang dari England datang ke Indonesia hanya untuk ketemu aku dan menikmati liburan singkat...

Wouw..surprise! lol

hanya aku tidak mau meng-uploud fotonya aja di sini. Karena ini privacy aja. Tetapi aku hanya ingin menulis pengalaman saja selama bersama dia di Indonesia.

Dia orangnya tidak mau/tidak suka di foto. Jadi, aku modelnya dia fotografernya...hahahaha.

Ini salah satu foto jepretan dia...hmmmmm keren.

Aku sama dia sudah kenal cukup lama, hanya dia sibuk. Hingga akhirnya jarak yang jauh di tempuhnya hanya untuk aku.

Tersanjung ga ya?....hehehe rahasia aja deh.

Tertawa, cerita dan makan bersama kita lakukan bersama. Dan tantanganku ternyata dia terima juga.

Apa sih tantangannya??

Dia ngaku doyan pedas, dan kenyataannya sebenarnya dia ga bisa makan pedas juga. Tapi karena demi menyenangkan hatiku, dia rela makan sambel yang cukup pedas juga...

hahahah miss you again and fun together here..

Dan aku ga akan lupakan deh. 
Dia aku ajak berpetualang dengan hal-hal yang mungkin dia ga lakukan (atau jarang dilakukan) dan akhirnya dia nurut aja.

Sebenarnya besar juga pengorbanan dia.
jarak jauh yang ditempuh, makan sambel, jalan kaki dan kepanasan kadang kehujanan sedikit..

Sorry 

Aku tahu dan yakin kalo dia akan kembali lagi dan pastinya sudah berbeda maksudnya.

Nah, ini foto-foto hasil jepretan dia:















Yah, aku tidak bisa kasih foto banyak di sini. Dan aku juga ga mau uploud foto berdua dengan dia, ya karena privacy aja..hehehe.

Tapi trip singkat ini membuat kita berdua bahagia aja.

Hehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar